Artikel
Bagaimana Hamil Bayi Laki-Laki Metode Shettles (6179 visits)
Daftar Artikel | Artikel Lainnya

Bagaimana Hamil Bayi Laki-Laki Metode Shettles

Metode Shettles

Metode Shettles - Cara Memilih Jenis Kelamin Bayi Anda - Buku seleksi jenis kelamin bayi. Selama dua puluh lima tahun terakhir, ribuan pasangan telah berpaling kepada metode Shettles untuk belajar bagaimana untuk mengandung anak laki-laki. Dan ribuan pasangan telah diberkati dengan anak sesuai dengan yang mereka harapkan. Bahkan, metode Shettles benar diterapkan secara benar akan memberikan setidaknya tingkat keberhasilan 75 persen. Beberapa peneliti telah melaporkan tingkat keberhasilan sampai 90 persen!

Dalam bukunya, Dr Shettles membahas masalah - masalah yang akan membantu Anda belajar bagaimana untuk hamil anak laki-laki. Beberapa gagasan dasar yang tercantum di bawah ini, tetapi Anda akan perlu untuk membeli buku Dr Shettles untuk mendapatkan rincian lengkap detail banyak lagi. Kegagalan untuk mengikuti petunjuk Dr Shettles mengurangi kemungkinan Anda hamil anak laki-laki.

Metode Shettles didasarkan pada kenyataan bahwa sperma kromosom Y (sperma laki-laki) lebih kecil dan kurang kuat namun bergerak lebih cepat daripada sperma kromosom X (sperma perempuan) yang lebih besar.

Jadi berdasarkan fakta ini, Metode Shettles merekomendasikan hal berikut untuk membantu Anda hamil anak laki-laki.


Bagaimana Hamil Bayi Laki - Laki

Menentukan Waktu Ovulasi:

Menentukan kapan Anda mengalami ovulasi sangat penting, bila Anda belajar bagaimana untuk hamil anak laki-laki. Shettles menganjurkan agar Anda melakukan hubungan seks sejak 24 jam sebelum ovulasi tidak lebih dari 12 jam setelah masa ovulasi berlalu dalam rangka meningkatkan peluang Anda untuk hamil anak laki-laki. Berhubungan seks terlalu jauh di muka sebelum masa ovulasi secara dramatis akan mengurangi peluang Anda untuk hamil anak laki-laki. Waktu hubungan seksual dalam kaitannya dengan ovulasi merupakan faktor penting dalam meningkatkan kemungkinan Anda hamil anak laki-laki.

Shettles menyarankan tiga cara spesifik untuk melakukan hal ini.

1) Charting Cervical Mucus
Dr Shettes menjelaskan detail lengkap tentang bagaimana membuat bagan lendir leher rahim Anda dalam Bab Tiga dari bukunya, Bagaimana Memilih Jenis Kelamin Bayi Anda.

Dengan metode ini menentukan kapan Anda mengalami ovulasi, Anda mengakses lendir leher rahim Anda setiap hari. Tepat sebelum Anda berovulasi, lendir leher rahim Anda harus sangat berair dan sangat elastis.

Kekentalan ini menggambarkan kondisi putih telur mentah. Charting selama lebih dari sebulan sebelum Anda mencoba untuk mengandung seorang bayi laki-laki dianjurkan sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda sedang berovulasi pada hari tertentu tersebut.

Photobucket

2) Basal Body Temperature (BBT) Charting
Shettles juga menyarankan bahwa Anda menggunakan BBT charting bersama dengan grafik lendir serviks Anda untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin dalam rangka untuk menentukan kapan tepatnya Anda sedang berovulasi. Shettles menjelaskan secara detail dan akurat chart BBT Anda dalam Bagian Tiga dari bukunya.

Untuk mencatat grafik suhu tubuh basal Anda (BBT), Anda akan perlu membeli sebuah termometer basal. Sebelum Anda bangun setiap pagi, Anda akan mengambil suhu Anda, sebelum Anda melakukan kegiatan APA SAJA. Setiap aktivitas dapat menyebabkan ketidak akuratan pembacaan suhu. Pada saat ovulasi, Anda akan melihat lonjakan dalam suhu Anda yang akan menunjukkan bahwa Anda telah ovulasi. Menimbang bahwa Anda perlu untuk berhubungan seks sedekat mungkin dengan waktu ovulasi untuk meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi laki-laki, Anda perlu untuk melakua
kan pencatat grafik minimal dua bulan (untuk mendapatkan hasil yang maksimal), sebelum Anda menggunakan informasi yang Anda catat tersebut.

3) Menggunakan Ovulasi Predictor Kit
Cara terakhir Shettles merekomendasikan untuk mengetahui waktu yang tepat Anda sedang berovulasi adalah dengan menggunakan kit ovulasi prediktor. Kit ini mendeteksi ketika tubuh Anda menghasilkan LH (Luteinizing Hormone), sebagai tanda awal ovulasi. Dr Shettles menyarankan pengujian dua kali sehari untuk memastikan bahwa Anda menangkap tanda ovulasi sedini mungkin. Dia merekomendasikan pengujian pada 11:00-15:00 dan kemudian lagi 17:00-22:00. Ovulasi kemungkinan besar akan terjadi sekitar 24 jam setelah Anda mendapatkan hasil positif bagi LH pada Ovulasi Prediktor Kit Anda. Dr Shettles menjelasan secara mendalam tentang cara menafsirkan Ovulasi Prediktor Kit dalam bukunya jadi pastikan untuk membaca semua informasi yang Dr Shettles sediakan.


Frekuensi dan Waktu Dari Intercourse:
Shettles mengatakan bahwa untuk dapat meningkatkan kemungkinan memiliki bayi laki-laki, Anda harus melakukan hubungan seks tidak lebih awal dari 24 jam sebelum ovulasi sampai 12 jam setelah ovulasi.

Lendir serviks yang ada pada ovulasi kurang asam dan "licin" sehingga cukup untuk membantu sperma Y (boy) mencapai sel telur lebih cepat.

Posisi Seksual:
Shettles menunjukkan bahwa jika Anda mencoba untuk hamil bayi laki-laki, lakukan penetrasi yang dalam, posisi terbaik "doggy style", sperma yang dikeluarkan dekat ke serviks, sehingga sperma Y (boy) yang lebih agresif dan lebih cepat bergerak akan lebih dulu sampai ke sel telur dan membuahi sel telur tersebut daripada sperma X.

Sex dan Orgasme:
Ketika mencoba untuk hamil bayi laki-laki, Shettles menunjukkan bahwa orgasme selama seks adalah hal yang baik karena tubuh menghasilkan zat setelah orgasme yang membuat lingkungan vagina menjadi lebih bersifat basa, yang mana kondisi basa tersebut lebih berpihak pada sperma Y (boy).

Kontraksi yang menyertai orgasme membantu sperma bergerak ke atas dan menuju ke leher rahim, memberikan sperma Y (boy) kesempatan ekstra ketika sel telur Anda telah siap untuk dibuahi.

Pertimbangan untuk Pria:
Memakai pakaian ketat akan meningkatkan suhu di sekitar testis, yang pada gilirannya dapat menurunkan jumlah sperma. Mengenakan pakaian dalam yang longgar pas dapat membantu menjaga suhu testis lebih dingin.

Mintalah pasangan Anda minum minuman berkafein tepat sebelum melakukan hubungan seks. Hal ini membuat sperma Y (boy) lebih aktif.

Sumber : Unknown

Artikel terkait:
Ingin bayi cowok? Cobalah cara Cina
Menghitung Masa Subur
Ingin Anak Perempuan?


Daftar Artikel Lainnya Dalam Kategori TIPS
10 Hal Penting Dalam Membina Hubungan Cinta, Ingin Bayi Cowok, Cobalah Cara Cina, Ingin Anak Perempuan?.

kembali ke atas >>